Hanya Jadi Penonton, CR7 Sudah "Gatal" Ingin Main

Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan Copa Del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Penyerang tersubur Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan cedera lutut dan pahanya mulai pulih. Namun, ia masih tak yakin bisa tampil di leg pertama semifinal Liga Champions lawan Bayern Munich.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kapten Portugal tersebut absen dalam empat laga terakhir Madrid, termasuk partai final Copa Del Rey melawan Barcelona yang dimenangkan Madrid 2-1 semalam. Cedera menderanya sejak awal April kemarin.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Pada laga di Mestalla, Ronaldo terpaksa duduk di sisi lapangan dengan setelan jas dan topi baseball hitam. Luapan kegembiraan ditunjukkan CR7 saat timnya memastikan kemenangan lewat gol Angel Di Maria dan Gareth Bale.


Ditanya soal kondisi terakhirnya, Ronaldo mengungkapkan pemulihan cederanya berjalan sempurna. "Sudah lebih baik, jauh lebih baik. Saya sudah tak merasakan sakit lagi," ungkap CR7 pada
TVE
usai laga final Copa Del Rey.


Meski sudah tidak merasakan sakit, Ronaldo masih belum yakin akan tampil melawan Bayern atau tidak pekan depan. Namun, dirinya mengaku siap habis-habisan saat kembali diturunkan.


"Kita lihat saja hari Rabu, apakah saya sehat untuk leg kedua atau tidak. Sedikit demi sedikit saya main baik dan yang paling saya inginkan adalah kembali secepat mungkin untuk membantu tim saya," kata pria 29 tahun tersebut.


Setelah ini, Madrid akan menghadapi Bayern di Santigo Bernabeu lebih dulu pekan depan. Lalu tim asuhan Carlo Ancelotti akan menjalani leg kedua di Allianz Arena pada 29 April. Yang lolos akan hadapi pemenang antara Atletico Madrid vs Chelsea. Laga final akan digelar 24 Mei di Lisbon, Portugal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya