ManCity Gagal Menang, Pellegrini Enggan Lempar Handuk

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City membuang peluang mendekati poin Liverpool yang menghuni puncak klasemen. Hasil imbang 2-2 melawan Sunderland membuat The Sky Blues tertinggal 6 poin dari The Reds.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Meskipun demikian, manajer ManCity, Manuel Pellegrini enggan menyerah. Pria berkebangsaan Chile ini masih yakin timnya bisa mengejar perolehan poin The Reds dan merebut gelar juara.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"Tugas saya sekarang adalah berbicara dengan pemain dan mencoba memenangkan 5 pertandingan terakhir. Pada akhir musim, kami akan melihat siapa yang memiliki poin lebih," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.


"Ingat, dua tahun lalu tim ini berjarak 6 poin dengan pemuncak klasemen dan mereka menjadi juara. Saya pikir ini sulit. Namun, ini bukan pertandingan terakhir yang kami mainkan. Kami memiliki lebih sedikit peluang dibandingkan sebelum pertandingan ini, namun kami masih memiliki kesempatan," tegas mantan arsitek Malaga ini.


Liverpool kini menempati puncak klasemen dengan 77 poin dari 34 laga. Chelsea menguntit di urutan kedua dengan 75 angka. Di posisi ketiga, The Citizens yang mengumpulkan 71 poin masih memiliki satu pertandingan lebih banyak.


Pellegrini lalu menjelaskan mengapa tak menurunkan David Silva dalam laga dini hari tadi. Menurut pria 60 tahun ini, Silva mengalami cedera.


"David Silva mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Dia bermain dalam dua pertandingan terakhir dalam kondisi seperti itu. Namun, ada satu pertandingan setiap pekan," ucap Pellegrini.


"Setelah bermain tiga hari lalu, dia tak bisa bermain hari ini. Kami akan melihat bagaiman kondisi dia Senin (melawan West Bromwich Albion). Saya harap dia bisa bermain," tegasnya. (umi)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya