Tolak Saksikan Argentina, Tevez Lebih Pilih Berlibur ke Disneyland

Pemain Juventus, Carlos Tevez, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Penyerang Juventus, Carlos Tevez, mengatakan tak akan menyaksikan perjuangan Argentina di Piala Dunia 2014. Pemain 30 tahun ini lebih pilih berlibur bersama keluarganya ke Disneyland.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pelatih Argentina, Alejandro Sabella, diprediksi tak akan memasukkan Tevez dalam daftar 23 pemain untuk Piala Dunia 2014. Padahal, Tevez tampil tajam dengan membukukan 18 gol dari 29 laga Serie A. Tevez bertengger di urutan kedua top scorer, di bawah bomber Torino, Ciro Immobile.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Tidak, saya tak akan menyaksikan pertandingan Argentina. Sebagai gantinya, saya akan pergi ke Disneyland bersama istri dan anak-anak saya," kata Tevez pada
Cronica
seperti dilansir
Football Itali
a.


Tevez tak mau mengkritik keputusan Sabella yang enggan memanggilnya. Namun, dia merasa tak memiliki hubungan buruk dengan pria 59 tahun tersebut.


"Saat masih bermain di Corinthians, saya memiliki hubungan yang baik dengan Sabella. Kami tidak memiliki masalah apapun dan selalu saling menghormati," ucap Tevez.


"Semua orang bertanya mengapa saya tak ada di tim nasional. Namun, saya tak bisa menjawab karena itu berarti tidak hormat," lanjut mantan bomber Manchester City ini.


Menurut Tevez, Sabella sudah cukup puas dengan pemain yang dipanggil. Jika Argentina juara, semua orang akan berterima kasih kepadanya. Tevez kini ingin fokus membantu Juventus merebut Scudetto sebelum berlibur ke Disneyland.


"Saya tak menjadi bagian dari skuad Piala Dunia. Jadi, ketika saya sudah merayakan kemenangan Juventus di akhir musim, saya akan pergi ke Disneyland," tegasnya. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya