Usai Peluit Panjang, CR7 Coba Hibur Messi

Cristiano Ronaldo bersama Lionel Messi
Sumber :
  • Marca
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi kecewa, Cristiano Ronaldo bahagia. Itu mungkin yang terjadi saat peluit panjang ditiupkan wasit usai final Copa Del Rey. Namun, kedua bintang itu menunjukan sportifitas tinggi satu sama lain.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Madrid berhasil mengalahkan Barcelona pada laga final semalam dengan skor 2-1. Gol Angel Di Maria dan Gareth Bale hanya bisa dibalas oleh Marc Bartra.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Usai kekalahan tersebut, seluruh skuad Barca tertunduk lemas. Tak terkecuali Messi. Bintang asal Argentina itu memang tampil di bawah performa terbaik pada laga penting tadi.


Tak banyak peluang yang diciptakan pemain terbaik dunia empat kali tersebut sepanjang 90 menit. Gairah bermainnya masih belum menunjukan Messi yang seperti dulu.


Itu membuat Barcelona ikut terseret jatuh. Tiga kekalahan beruntun di tiga ajang berbeda akhirnya mereka tuai setelah 114 tahun berdiri. Terdepak dari Liga Champions, tercecer di La Liga, sebelum dilengkapi oleh kegagalan di Copa Del Rey.


Berbeda dengan Messi, Ronaldo harus ikut tegang menyaksikan kemenangan timnya dari pinggir lapangan. Pasalnya, pria Portugal itu sedang mengalami cedera lutut sehingga harus menepi di laga final tadi.


Ronaldo pun tak bisa menahan rasa bahagia usai peluit panjang. Dengan mengenggam kedua tangannya, pemain 29 tahun itu berteriak gembira.


Mungkin CR7 simpatik terhadap rentetan hasil buruk yang dituai seteru abadinya, Messi, dalam beberapa pekan terakhir. Tak sungkan, dalam foto yang diunggah
Marca
, Ronaldo mendatangi Messi usai laga dan memberikan pelukan hiburan.




Tidak jelas apa yang diucapkan Ronaldo pada Messi. Namun, sang lawan tetap menerima ucapannya dengan senyum. Kedua pemain terbaik dunia ini menujukan jiwa sportifitas yang tinggi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya