Xavi: Serangan Balik Madrid Melukai Kami

Barcelona lawan Real Madrid di final Copa Del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, merasa kecewa dengan kegagalan mereka menjadi juara Copa Del Rey musim ini. Barcelona harus mengakui keunggulan rival mereka, Real Madrid, dengan skor tipis 2-1, Kamis 17 April 2014 dini hari WIB.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Mestalla, Valencia, Barcelona tertinggal lebih dulu lewat gol Angel Di Maria pada menit ke-11. Klub berjuluk Blaugrana tersebut lalu membalas di babak kedua berkat gol Marc Bartra di menit ke-68. Namun, gol Gareth Bale pada menit ke-85 membuat Barcelona harus pulang dengan tangan hampa.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Mereka (Madrid, red) mampu mengambil keuntungan dari senjata mereka. Mereka melukai kami dengan serangan balik. Jika ada yang layak disalahkan, itu adalah tim ini sendiri. Mulai dari pelatih hingga pemain," ungkap Xavi seperti dilansir situs resmi Barcelona.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pemain asal Spanyol ini kemudian meminta maaf kepada fans Barcelona yang sudah mendukung mereka. Menurutnya, Barcelona selayaknya menang, tapi gagal mewujudkannya.

"Kami kurang efektif dalam bermain karena kami gagal memanfaatkan kesempatan yang ada," tuturnya. 

Xavi lantas meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan kekalahan ini. Xavi mengingatkan masih ada kompetisi yang harus mereka perjuangkan, yaitu di La Liga. 

"Kami masih punya La Liga, dan itu akan sulit untuk dimenangkan, tapi kami akan terus bertarung hingga akhir," ujar Xavi.

Di klasemen La Liga, Barcelona tertahan di posisi ketiga dengan 78 poin. Blaugrana terpaut 4 poin dari Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen. Dengan lima laga sisa memang bukan tak mungkin bagi Lionel Messi dan kawan kawan untuk mengubah keadaan. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya