Pellegrini: Kekalahan dari Liverpool Masih Menghantui

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengakui timnya tampil buruk kala bermain imbang 2-2 dengan Sunderland di Premier League, Kamis 17 April 2014 dini hari WIB. Menurutnya, ManCity masih dihantui kekalahan dari Liverpool di laga sebelumnya.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Pellegrini mengungkapkan, ada banyak hal yang hilang dalam timnya dalam laga itu. Mungkin salah satunya adalah konsentrasi para pemainnya karena masih memikirkan kegagalan mereka dari Liverpool.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

"Saya pikir hal yang paling penting adalah kami tak bisa melepaskan pikiran kami dari laga melawan Liverpool," tutur Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mantan pelatih Malaga ini menambahkan, timnya bermain baik di awal laga. Namun, Sergio Aguero dan kawan kawan perlahan mulai menurun konsentrasinya. Punggawa ManCity mudah kehilangan bola dan tak segera bangkit untuk memperbaikinya.

"Saya selalu mengatakan bahwa bermain melawan tim papan bawah menjelang akhir musim akan sangat sulit karena mereka bertarung (untuk selamat)," jelas Pellegrini.

Dengan kegagalan ini, ManCity hanya mampu memangkas jarak satu poin dari Liverpool. The Citizens masih bertengger di posisi ketiga dengan 71 poin, tertinggal 6 poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

"Kami berada dalam posisi yang buruk tapi masih ada kesempatan secara matematis dan kami akan bertarung hingga akhir," umbar Pellegrini. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya