Guardiola Puji Perjuangan Bayern Usai Tembus Final

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Bayern Munich berhasil memastikan satu tempat di babak final DFB-Pokal. Die Roten sukses menggilas Kaiserslautern 5-1 di babak semifinal, Rabu 16 April 2014 (Kamis dini hari WIB).

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Lima gol kemenangan Bayern dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena diceploskan oleh Bastian Schweinsteiger (24'), Toni Kroos (32'), Thomas Mueller (50'), Mario Mandzukic (78'), dan Mario Goetze (90'+1). Satu-satunya gol balasan Kaiserslautern dicetak oleh Simon Zoller pada menit 60.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Kemenangan ini menjaga harapan Bayern untuk meraih treble, dua musim beruntun. Tentu saja, hasil ini langsung disyukuri pelatih FC Hollywood, Pep Guardiola.


"Kaiserslautern tampil sangat berani sejak awal. Kami memiliki masalah dengan penguasaan bola. Tak pernah mudah mencetak 5 gol, terlepas dari siapa lawan Anda atau di kompetisi mana Anda bermain," kata Guardiola seperti dilansir
Soccerway.


"Saya senang dengan perjuangan kami. Saya menatap laga final di depan," lanjut pria asal Spanyol ini.


Hasil ini memastikan duel Der Klassiker di partai final DFB-Pokal. Bayern akan menghadapi sang rival, Borussia Dortmund di Olympiastadion, Berlin pada 17 Mei 2014. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya