Lawan Indonesia U-19 Jilid II, UEA Rotasi Pemain

Timnas Uni Emirat Arab (UEA) U-19
Sumber :
  • uaefa.ae
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Uni Emirates Arab (UEA) U-19 melakukan sejumlah perubahan di susunan starter yang akan diturunkan melawan Indonesia U-19 di laga ujicoba jilid II di Stadion Tyeyab Awana, Rabu 16 April 2014. Di laga pertama, mereka kalah 1-4.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Di posisi kiper, untuk memperkokoh lini pertahanan, pelatih UEA Khalifa Mubarak memasukkan Sulthan Almunthery sebagai starter. Di laga pertama, posisi ini ditempati Jamail Ismail yang harus empat kali memungut bola dari gawang.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Sementara di barisan pertahanan, Khalifa Mubarak memasang Manseour Abdullah, Abdullah Yousif Ali sebagai starter. Keduanya hanya menjadi cadangan di laga pertama Sementara Abdulla Ghanem dan Abdullah Al Noubi kembali jadi starter.


Sejumlah perubahan juga dilakukan di lini tengah dan depan. Ini tampaknya untuk mengantisipasi terulangnya kekalahan telak 1-4 di laga pertama. Berikut ini susunan pemain UEA U-19 yang akan menjadi starter:


Uni Emirates Arab:
Sultan Almunthery, Abdulla Ghanem, Manseour Abdullah, Yousif Ali, Abdullah Al Noubi, Mohamed Abdul Baset, Ali Hasan Salmeen, Omer Jumaa, Jssim Johar, Khaled Abdulrahem, Rashed Ghanim


Cadangan:
Jamal Ismail (GK), Ahmed Jameel, Abdulqadr Ali, Sultan Abulwahab, Kazem Abdullah, Bilal Youlsif, Mohamed Khalid, Yousif Mohammed, Mohamed Saeed, Abdulrahem Jasim


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya