Babak I: Selangor Kartu Merah, Arema Curi Sebuah Gol

Arema Cronus vs Maziya Sports & Recreation
Sumber :
  • aremafc.com
VIVAbola
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Arema Cronus berhasil mencuri sebuah gol pada babak pertama saat menjamu Selangor FA dalam lanjutan AFC Cup hari Rabu, 16 April 2014. Peluang "Singo Edan" untuk lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar.

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

Di awal laga, Stadion Kanjuruhan dibuat tegang karena tim tamu lebih banyak menyerang. Menit ke-21, Selangor mendapatkan peluang bagus lewat tendangan Muhd Shahrom Abdul Kalam. Tapi Kurnia Meiga mampu mengagalkan peluang tersebut dengan baik.
Iklim Tropis Jadi Kendala untuk Dua Pemain Anyar Arema


Kontroversi terjadi saat laga memasuki 25 menit. Tandukan Mohd Fitri Shazwan Raduwan menyambut sepak pojok, yang mampu diamankan Kurnia Meiga, sempat terlihat melewati garis. Namun, wasit tak menggubrisnya.


Dari tayangan ulang, bola memantul setelah gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Meiga dan memantul ke dalam. Tapi, bola masih bisa diamankan tepat di atas garis. Keputusan ketat dari wasit.


Arema mulai melancarkan serangan lepas menit ke-30. Berkali-kali Cristian Gonzales menebar ancaman salah satunya lima menit jelang turun minum. Sayang, bola yang sudah masuk gawang dianulir karena offside.


Menit 43 bencana terjadi untuk Selangor saat Shahrom diusir wasit setelah sengaja menahan tendangan Gonzales tepat di depan gawang. Eksekusi penalti dituntaskan Gustavo Lopez dengan sempurna. Skor 1-0 untuk Arema bertahan sampai turun minum.


Susunan Pemain:
Arema Cronus:
Meiga, Alfarizie, Igbonefo, Thierry, Beny, Gustavo, Bustomi, Sukadana, Irsyad, Beto, Gonzales


Selangor FA:
Azmi, Steve, Shahrom, Paulo, Bunyamin, Kunanlan, Rizal, Thamil, Veenod, Fitri, Farizal
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya