Neymar Tantang Pereli Dunia, Siapa Menang?

Neymar jajal juara dunia reli
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Striker Barcelona, Neymar mungkin sudah terbiasa menghadapi kerasnya barisan pertahanan tim-tim La Liga. Namun, bagaimana bila penyerang asal Brasil itu ditantang pereli kelas dunia, Ken Block? Siapa menang?

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dilansir Dailymail, tantangan ini merupakan yang pertama dalam sejarah. Bertajuk Castrol Footkhana, Neymar mengadu kemampuan dengan Block. Arenanya tidak di lapangan hijau yang biasa dihadapi Neymar, melainkan lantai aspal keras. Dalam pertarungan ini, Neymar akan ditemani jago-jago freestyle kelas dunia.

"Sangat luar biasa bisa berkerjasama dengan Ken Block dan pemain-pemain freestyle lainnya, menunjukkan kemampuan kami masing-massing dalam tantangan Castrol," kata Neymar mengomentari pertarungannya dengan Block. 

"Saya tidak sabar melihat fans sepakbola melihat aksi freestyle kami. Kami akan berhadapan dengan Ken dan mobilnya. Saya harap fans mendukung tim kami."

Pertarungan Neymar dan Block sebenarnya sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Namun, pihak penyelenggara, Castrol, belum mengumumkan pemenangnya. Fans masih diberi kesempatan untuk memberikan dukungan bagi Neymar dan Block sebelum menayangkan aksi itu secara penuh pada Kamis, 22 April 2014.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Saya menjalin kerjasama dengan Castrol, musim ini. Saya juga sangat antusias untuk menjajal kesempatan bekerjasama dengan Neymar Jr, begitu juga dengan pemain-pemain freestyle, serta kru film yang ikut ambil bagian," ujar Block.

Block merupakan pereli asal Amerika Serikat. Pembalap berusia 46 tahun tersebut merupakan runner up Reli Amerika Serikat, 2006, 2008, dan 2013. Dia bergabung dengan tim Hoonigan Racing Division. Block juga pernah tampil di World Rally Championship bersama Ford.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Seperti diketahui, Neymar telah terikat kontrak dengan Castrol. Produsen oli berkelas dunia itu juga merupakan sponsor resmi untuk Piala Dunia Brasil 2014.  (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016