Penyerang Tottenham Hotspur Ini Dikabarkan Hilang

Poster Lamela hilang
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVAbola – Mungkin begini cara suporter Tottenham Hotspur menumpahkan kekecewaan mereka atas penampilan buruk Erik Lamela. Dibeli Spurs dengan harga fantastis, 30 juta pounds, performa Lamela jauh dari kata mengesankan.

Sebuah poster memajang foto Lamela dengan kostum Spurs disertai tulisan ‘Hilang’ yang sengaja ditebalkan. Kemudian, dalam poster tersebut juga tertulis: “Begitu dicintai tapi seperti hewan peliharaan kecil yang sulit dilatih AKA The Argie El Beatle.”

“Jarang terlihat. Berjuang untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya. Terakhir terlihat ketika berjalan dengan linglung. Terlihat melamun dan bingung. Kami putus asa,” bunyi pernyataan dalam poster tersebut.

Selain itu, poster tersebut juga meminta bagi siapa yang melihat Lamela untuk segera menghubungi Tottenham Hotspur. Yang menarik, poster itu juga menuliskan, mereka yang bisa menemukan Lamela tidak akan diberi hadiah. 

“Tak ada hadiah, uang tidak tumbuh di pohon dan Anda tahu, kami harus menjaga operasional keuangan untuk menghadapi FFP (Financial Fair Play). Juga ada stadion yang harus dibangun dan investasi kami yang harus dilindungi,” tambah tulisan pada poster tersebut.

Tentu saja, tulisan itu hanya berupa guyonan dari suporter The Lilywhites yang menganggap klub kesayangan mereka telah terlalu banyak menghambur-hamburkan uang. Suporter tak rela klubnya mengeluarkan dana besar lagi, karena dampak pembelian pemain besar-besaran musim panas tahun lalu tak signifikan.

Lamela memang tampak kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Inggris, begitu juga dengan gaya bermain klub-klub Premier League. Bukan tak mungkin, Spurs menyerah menunggu pemain asal Argentina itu bersinar dan menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang. (eh)

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016