Gattuso: Balotelli Bukan Maradona

Penyerang Italia, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Bomber AC Milan, Mario Balotelli, kembali menuai kritikan. Kali ini datang dari legenda Rossoneri, Gennaro Gattuso. Menurut sang legenda, sosok Balotelli tak dapat diandalkan sebagai pemain kunci timnas Italia.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Sepak terjang Balotelli memang sukses mengundang perhatian banyak orang. Meski tak sedikit yang menganggap Balotelli sebagai striker berbakat, namun bomber bengal ini dianggap punya banyak kekurangan.

Mulai dari sikap tak disiplin, bermain egois dan kerap bertindak konyol seakan menjadi batu sandungan bagi bomber berdarah Ghana ini. Gattuso menjadi salah satu sosok yang dengan lantang mengritik Balotelli.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

"Mario Balotelli? Satu-satunya pemain yang dapat memenangkan pertandingan sendiri hanya Diego Maradona," kata Gattuso dilansir Tribalfootball Italia.

"Balotelli harus menggunakan kepalanya untuk dapat menyatu dengan unit tim dan dengan bersama-sama mereka dapat memenangkan Piala Dunia," lanjut Gattuso.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Di Piala Dunia Brasil mendatang, Italia akan berada satu grup dengan Uruguay, Kosta Rika dan Inggris. Di atas kertas, Kosta Rika tentu masih di bawah Italia. Ancaman terbesar tentu datang dari Uruguay dan Inggris. (ren)

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016