Wenger: Mari Berharap Everton Tergelincir

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVAbola - Satu tiket Liga Champions musim depan masih diperebutkan oleh beberapa klub Premier League. Namun, Everton dan Arsenal disebut-sebut sebagai dua tim yang bakal saling sikut untuk mendapat tiket tersebut.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Arsenal kini menempati peringkat 4 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 67 poin, atau unggul satu angka dari Everton di posisi 5. Namun, The Toffees memiliki tabungan satu laga dan akan melawan Crystal Palace, dini hari nanti. 
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Mengomentari hal tersebut, manajer The Gunners, Arsene Wenger mengatakan timnya mesti fokus pada semua laga sisa musim ini. Selain itu, mereka juga mesti berharap Everton tak meraih kemenangan pada laga-laga di sisa musim ini.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Di Premier League, jika memang ada pertandingan-pertandingan mudah, saya menginginkannya, tapi sepanjang musim ini saya belum melihatnya. Kami tahu, kami harus selalu menang dan berharap Everton tergelincir," ujar Wenger seperti dilansir situs Arsenal.

"Mari fokus pada pekerjaan kami dan tak terlalu banyak melihat pada hasil-hasil yang diraih Everton. Kita akan lihat, apakah akan bergantung pada mereka atau tidak, tapi untuk saat ini, yang kami bisa lakukan hanyalah terus menang," sambungnya.

Arsenal meraih kemenangan 3-1 atas West Ham United pada laga lanjutan Premier League, dini hari WIB tadi. Menurut Wenger, kemenangan tersebut telah membuat pihaknya semakin yakin utntuk meraih hasil bagus pada akhir musim.

"Kemenangan ini menambah kepercayaan diri tim. Hasil pada Sabtu (di Piala FA) dan hari ini merupakan bukti bahwa kami penuh percaya diri. (Sekarang), ada laga-laga yang wajib dimenangkan, dan kami ingin melakukannya," tutur Wenger. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya