Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Sepanjang Rabu Ini

Pemain Timnas Indonesia U-19 di Tur Timur Tengah
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Pertengahan pekan ini pecinta sepakbola akan disuguhkan berbagai tayangan menarik. Mulai dari kancah Liga Super Indonesia (ISL), Timnas Indonesia U-19, sampai final Copa Del Rey.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Sepanjang hari Rabu sore, 16 April 2014, sampai Kamis dini hari nanti, 17 April 2014, akan hadir berbagai laga dari klub-klub dengan reputasi besar.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Premier League menghadirkan dua pertandingan papan atas. Everton akan menjamu Crystal Palace, dan Manchester City akan dijajal oleh Sunderland. Laga ini menentukan persaingan gelar juara dan posisi Liga Champions.


Selain itu, laga tidak kalah panas akan tersaji di ranah Spanyol ketika Barcelona bentrok dengan Real Madrid pada laga final Copa Del Rey. Perseteruan kedua klub yang selalu panas bakal terjadi di Mestalla.


Dari level nasional, Timnas U-19 dijadwalkan melakoni laga kedua mereka melawan UEA U-19 dalam Tur Timur Tengah. Sebelumnya, Evan Dimas cs menang 4-1 di Dubai kemarin lusa.


Arema Cronus juga akan kembali melanjutkan perjalanan mereka di AFC Cup dengan menghadapi Selangor FA di Stadion Kanjuruhan. Ini akan menjadi laga penentu bagi kedua tim, pemenang akan lolos ke fase berikutnya.


Sedangkan dari kancah ISL, Persijap Jepara akan menjamu tim ibukota, Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bumi Kartini malam nanti. Mampukan tuan rumah bangkit dan mencoreng rekor tak terkalahkan "Macan Kemayoran"?


Jadwal Siaran Langsung hari Kamis, 16 April 2014:
Premier League:

Everton vs Crystal Palace (beIn Sport 1, 01.45 WIB)

Manchester City vs Sunderland (beIn Sport 3, 01.45 WIB)


Final Copa Del Rey:

Barcelona vs Real Madrid (RCTI, 02.30 WIB)


AFC Cup:

Arema Cronous vs Selangor FA (Star Sports, 16.00 WIB)


Tur Timur Tengah:

UEA U-19 vs Indonesia U-19 (SCTV, 20.00 WIB)


Liga Super Indonesia:

Persijap Jepara vs Persija Jakarta (MNC TV, 18.30)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya