Bergaji Miliaran Rupiah, Podolski Masih Setia Naik Bus

Lukas Podolski
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Bukan hal yang sulit bagi Lukas Podolski untuk memiliki kendaraan pribadi. Dengan gaji yang mencapai jutaan poundsterling setahun, pemain asal Jerman itu punya kemampuan membeli tunggangan-tunggangan mewah. 

Striker Gaeknya Mulai Uzur, Lazio Incar Bomber Jerman Lagi

Namun itu bukanlah pilihan bagi Podolski. Mantan pemain Bayern Munich tersebut sampai saat ini masih setia dengan moda transportasi massal, bus.

Dilansir Dailymail.co.uk, selama ini Podolski memang dikenal sebagai sosok yang gemar bepergian dengan bus. Utamanya di dalam kota London. Awal tahun lalu, Podolski juga sempat pamer foto saat berada di balik kemudi sebuah bus.

Takluk di Emirates, Wenger Akui Peluang Lolos Arsenal Berat

Senin lalu, Podolski kembali terlihat menaiki bus No 26 dari Hackney Wick menuju Waterloo Station di pusat kota London. Pada foto yang beredar di media, Podolski tidak terlihat canggung saat turun dari sebuah bus berwarna merah.

Dia tampil santai dengan paduan sweater dan celana berwana abu-abu. Mantan pemain Bayern Munich itu lalu melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

Penyesalan Wenger Jelang Duel Kontra Leicester

Podolski sendiri dalam sebuah wawancara dengan Mirror sempat mengungkapkan kalau dia tidak bahagia di Emirates. Dia kesal, karena belakangan ini semakin jarang tampil penuh bersama The Gunners. Meski demikian, suasana sepertinya sudah mulai mereda dan Podolski kembali membuktikan ketangguhannya saat tampil dalam laga Arsenal Vs West Ham, Rabu dini hari, 16 April 2014.

Dalam duel ini, Podolski mencetak dua gol bagi kemenangan 3-1 The Gunners. Tambahan tiga angka sekaligus mendongkrak posisi Arsenal ke urutan keempat. (eh)

Pemain Arsenal, Chuba Akpom rayakan gol ke gawang Guadalaraja

Arsenal Petik Kemenangan Kedua di Amerika Serikat

Mereka menaklukkan tim Meksiko, Guadalaraja.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016