Neuer Belum Pasti Tampil di Semifinal DFB-Pokal

Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, jelang final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola - Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, belum bisa memastikan apakah kiper Manuel Neuer akan tampil di semifinal DFB-Pokal melawan FC Kaiserslautern, Rabu 16 April 2014, waktu setempat. Kondisi Neuer saat ini masih meragukan.
Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Kiper asal Jerman itu mengalami masalah betis saat Bayern kalah 0-3 dari Borussia Dortmund di ajang Bundesliga, akhir pekan lalu. Saat itu, Neuer ditarik keluar saat laga memasuki masa jeda. Posisinya diisi oleh kiper debutan, Lukas Raeder.
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

"Dia (Neuer) tak akan bisa bermain jika pertandingan (semifinal) dimainkan hari ini (Selasa kemarin). Saya berharap dia bisa bermain nanti," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery

Jika Neuer absen, maka Raeder akan kembali dipercaya. Ini tentu menjadi riskan karena Kaiserslautern punya stok penyerang menakutkan. Mereka adalah Mohammadou Idrissou, Simon Zoller dan sang kapten, Albert Bunjaku.

Guardiola mengakui, tiga striker Kaiserslautern punya ketajaman dan kekuatan. Namun, Guardiola sudah memiliki analisis soal ketiga pemain tersebut.

"Mereka punya tiga striker yang kuat. Kami sudah menganalisis itu. Kami harus bermain santai (dalam laga ini)," tuturnya.

Guardiola menambahkan, kekalahan yang mereka derita dalam dua laga terakhir Bundesliga tak akan mempengaruhi kinerja tim. "Kadang kekalahan membuat Anda berkembang," ujar pria asal Spanyol tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya