FOTO: Persipura Vs Persebaya Diwarnai Adu Jotos Jacksen & Greg

Duel Jacksen F Tiago dan Greg Nwokolo
Sumber :
  • VIVAnews/Adi Yoga

VIVAbola - Keributan mewarnai jumpa pers usai laga Persipura Jayapura melawan Persebaya Surabaya, Selasa, 15 April 2014. Striker Bajul Ijo, Greg Nwokolo, terlibat adu jotos dengan Pelatih Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago.

Pantauan VIVAbola, Jacksen lebih dulu memasuki ruang jumpa pers di Stadion Mandala, Jayapura. Setelah memberikan penjelasan, giliran Pelatih Persebaya, Rahad Darmawan dan kapten, Greg Nwokolo yang hadir. Suasana sebenarnya sudah terasa kikuk saat Greg bersalaman dengan Jacksen yang sempat menangani pemain naturalisasi itu di timnas senior beberapa waktu lalu.

Saat giliran Persebaya memberi keterangan, Jacksen memutuskan untuk meninggalkan ruangan. Pelatih asal Brasil tersebut berjalan dari belakang bangku yang ditempati oleh pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan dan Greg Nwokolo.

Saat melintas di belakang Greg, mantan pelatih Persebaya itu terjatuh dan berusaha menggapai apapun yang ada di sekitarnya sebagai tumpuan. Saat itulah, Jacksen memegang bagian kepala Greg yang tidak jauh dari lokasinya. Setelah itu keributan pun terjadi.

Wagub DKI: Kalau Bonek Mengganggu, Kami Tindak Tegas

Klik tautan ini untuk melihat berita selengkapnya dan silahkan klik tautan ini untuk melihat foto-foto kericuhan pada jumpa pers Persipura vs Persebaya.

Persipura sendiri berhasil memenangkan laga melawan Persebaya dengan skor 2-1. Dalam duel ini, Persipura unggul lebih dulu lewat gol cepat Lukas Mandowen saat laga baru berjalan 22 detik. Namun, Persebaya membalasnya pada menit ke-11 lewat Emmanuel Kenmogne. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persebaya justru kecolongan. Tendangan bebas Boaz Solossa yang mengenai Izaak Wanggai justru memaksa bek Ambrizal melakukan gol bunuh diri pada menit ke-76. Skor 2-1 untuk Persipura bertahan hingga laga usai. (umi)

Bonek memenuhi Stadion Tugu, Jakarta Utara

Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri

Mereka berorasi dan bernyanyi yel-yel Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016