Jelang El Clasico, Barcelona Berlatih dengan Bola Rugby

Neymar berlatih dengan bola rugby
Sumber :

VIVAbola - Barcelona melakukan metode latihan berbeda jelang duel El Clasico kontra Real Madrid di final Copa del Rey. Entrenador Barcelona, Gerardo Martino, menggelar latihan dengan menggunakan bola rugby.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Meski terus dihujani kritikan menyusul kekalahan dari Granada, para pemain Barcelona tampak antusias menjalani latihan. Terlihat Neymar, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez begitu semangat berebut bola lonjong tersebut.

Namun, ada hal berbeda pada sang megabintang Lionel Messi. Dari raut wajahnya, penyerang lincah Argentina ini tak terlalu gembira. Hal ini semakin menguatkan dugaan jika Messi tengah tak akur dengan sang pelatih, Gerardo Martino.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ya, isu Messi tak akur dengan sang pelatih ramai dibicarakan di Spanyol. Messi dikabarkan tak senang dengan keputusan Martino yang memaksanya bermain sebagai winger saat Barca disingkirkan Atletico Madrid di Champions League.

Sebagai catatan, Barcelona akan bertemu Real Madrid pada final Copa Del Rey di Stadion Mestalla, Rabu 16 April 2014 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). (one)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016