Tubuh Seksi Eks Kekasih CR7 Bikin Kecewa Penggemarnya

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson
Sumber :
  • celebzz.com
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson, mengaku telah membuat kecewa penggemarnya di kehidupan nyata. Gemma mengaku bentuk tubuhnya tidak seseksi seperti hasil jepretan para fotografer di media-media Inggris.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Gemma merupakan salah satu aktris Inggris yang sering berpose seksi di media-media. Di setiap fotonya yang diperlihatkan media-media Inggris, Gemma selalu terlihat seksi dengan badan yang nyaris sempurna. Namun, aktris 29 tahun itu mengaku bentuk badannya tidaklah sempurna.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya kehilangan banyak lemak ketika badan berubah, dan bentuk dada saya sedikit mengecil. Saya harus menambahkan semacam bahan ke bagian dada agar terlihat lebih natural, meski pada akhirnya terlihat lebih besar," ujar Gemma kepada majalah
Now
.


Karena hal tersebut, Gemma mengaku sejumlah penggemarnya kecewa ketika bertemu langsung dengan model yang pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo pada 2007 itu. Para penggemar Gemma mengira dada wanita berambut pirang itu akan sebesar di media-media Inggris.


"Orang-orang terutama penggemar saya biasanya kecewa ketika melihat saya secara langsung. Tapi, beruntung saya tidak pernah mendapat protes dari mereka. Saya senang tidak pernah mendapat protes," papar Gemma.


Gemma kemudian mengungkapkan sejumlah selebriti dunia yang menjadi idolanya. "Saya suka bentuk bokong Jennifer Lopez atau bentuk tubuh Kim Kardashian. Keduanya terlihat sangat feminin. Sedangkan saya harus bekerja keras untuk membentuk tubuh saya," papar Gemma. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya