Pemain Muda Madrid Buka Pintu Untuk Inter

Real Madrid vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Sarah Conard
VIVAbola - Pemain muda Real Madrid, Alvaro Morata, menjadi salah satu komoditi panas jelang bursa transfer pemain musim panas nanti. Morata kini tengah dibidik oleh beberapa klub besar Eropa.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Salah satu tim yang membidik Morata adalah Inter Milan. Klub Serie A itu memang tengah mencari bomber berkelas untuk menambah daya dobrak mereka musim depan.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Berita ini tak dibantah oleh agen Morata, Juanma Lopez. Sang perwakilan mengatakan, peluang itu ada karena Morata hingga kini belum menandatangani kontrak baru bersama Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Inter tertarik dengan Morata? Saya tak akan mengesampingkan kemungkinan itu, ada peluang (untuk itu). Akankah dia bermain untuk Inter musim depan? Itu bisa saja, semua hal bisa terjadi. Tak ada berita soal pembaharuan kontrak di Madrid," kata Juanma kepada calciomercato.com.

Kontrak Morata di Madrid menyisakan satu tahun lagi. Pemain berusia 21 tahun itu bisa pergi dengan status bebas transfer pada Juni 2015. Madrid tentu tak ingin kehilangan Morata dengan tangan hampa. Salah satu opsi adalah menjualnya.

Morata sendiri dikabarkan sudah tak betah di Santiago Bernabeu. Ini karena dirinya jarang mendapatkan kesempatan bermain. Pemain asal Spanyol ini kalah beraing dengan Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Demi ambisi tampil untuk timnas Spanyol, pilihan untuk pindah akan menjadi sangat mungkin untuk diambil Morata. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya