Inilah Cedera Mengerikan Diego Costa

Cedera kaki Diego Costa
Sumber :

VIVAbola - Fokus Atletico Madrid merengkuh gelar La Liga dan Champions League musim ini harus mendapat ujian berat. Los Rojiblancos terancam tak bisa lagi diperkuat bomber andalannya, Diego Costa, karena cedera.

Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone, dibuat was-was dengan cedera mengerikan yang dialami Costa. Bomber timnas Spanyol ini mengalami cedera pada kaki kirinya saat Atletico menekuk Getafe 2-0, akhir pekan lalu.

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Kaki striker kelahiran Brasil ini sobek setelah beradu dengan tiang gawang Getafe saat ia mencetak gol kedua Atletico. Dari gambar terlihat luka menganga pada kaki kiri Costa. Saat itu, ia diperkirakan akan absen panjang.

Bahkan, striker 25 tahun ini terancam tak dapat tampil di Piala Dunia 2014. Namun, beruntung cedera Costa tak separah dugaan awal. Hal itu diungkapkan pihak klub dalam akun resmi mereka.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

"Untungnya, Diego Costa hanya mengalami luka setelah menghantam tiang gawang," tulis pernyataan resmi Atletico.

Kabar sedikit melegakan ini juga disyukuri Simeone. "Dia bahagia dan baik-baik saja. Satu sayatan tak berarti bagi macan satu ini," kata Simeone.

Atletico saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan tiga poin atas Real Madrid. Dengan sisa lima pertandingan, Los Rojiblancos kini menjadi kandidat terkuat terlebih dengan keunggulan head to head atas Madrid.

Conte Tegaskan Status Diego Costa di Chelsea

Sedangkan di ajang Champions League, Atletico juga sukses masuk semifinal. Los Rojiblancos akan bertemu Chelsea untuk memperebutkan tiket ke final. Satu tiket lainnya akan diperebutkan Real Madrid kontra Bayern Munich. (one)

Gary Cahil (kiri) dan Diego Costa (kanan)

Diego Costa Ditawarkan ke Napoli dan Inter Milan

Agennya mencari calon pembeli, setelah Atletico tolak memulangkannya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016