Kemenangan Atas ManCity Membuat Gerrard "Kembali Muda"

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, merayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Steven Gerrard tidak mampu menutupi kebahagiaannya saat Liverpool sukses menekuk Manchester City dalam lanjutan Premier League. Dan kemenangan ini membuat sang kapten merasa muda lagi.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pada laga yang digelar di Anfield, malam tadi, Gerrard memang tak mencetak gol. Namun, Gerrard mampu tampil luar biasa sepanjang pertandingan. Ia juga punya andil besar pada gol Martin Skrtel lewat sepak pojoknya.

"Saya pikir itu menjadi pertandingan terbaik yang kami mainkan sepanjang musim ini," kata Gerrard dilansir liverpoolfc. "Untuk 30-35 menit pertama, saya pikir kami memperlihatkan tim terbaik di liga. Bahkan, saat itu dapat mencetak 3 atau 4 gol."

Liverpool mampu unggul 2-0 di paruh babak pertama lewat gol Raheem Sterling dan Skrtel. Namun, ManCity sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol David Silva dan gol bunuh diri Glen Johnson. Sebelum akhirnya Philippe Coutinho menjadi pahlawan kemenangan The Reds.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Saya tidak berpikir akan cukup keunggulan 2-0 melawan klub papan atas di liga ini. Untungnya, kami berhasil melakukan tugas," lanjut gelandang berusia 33 tahun ini.

Lebih lanjut, Gerrard mengatakan sangat menikmati berada di sebuah tim bersama pemain-pemain muda berkualitas. Bahkan, Gerrard mengaku sangat menyukai setiap menit waktunya dalam tim.

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

"Saya merasa berusia 21 tahun lagi saat bermain dengan semua pemain top. Ini mungkin akan menjadi bulan terbesar dalam karir saya. Dan saya akan memberikan segala yang saya miliki untuk memenangkan gelar musim ini," kata Gerrard.

Dengan kemenangan atas ManCity, Liverpool kini bertengger di puncak klasemen dengan torehan 77 poin dari 42 pertandingan. Liverpool unggul dua poin atas Chelsea dan tujuh poin atas Manchester City. Namun, ManCity masih menyimpan dua laga tunda. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016