Fans Liverpool Ikuti Jejak MU "Terbangkan" Spanduk

Fans Liverpool bentangkan spanduk
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVAbola - Aksi yang tergolong unik dilakukan fans Liverpool saat mendukung timnya bertanding melawan Manchester City, Minggu, 13 April 2014. Mereka menyewa sebuah pesawat untuk membawa spanduk raksasa melintasi Anfield.

Seperti dilansir Metro, spanduk tersebut berisi dukungan terhadap Luis Suarez dan kawan-kawan yang sedang bertarung melawan ManCity. "Berani bermimpi--jalan menuju kemenangan YNWA", bunyi tulisan pada spanduk itu.

Upaya fans The Reds tidak sia-sia. Liverpool akhirnya berhasil memenangkan laga dengan skor 3-2. Hasil ini membuat Liverpool kian kokoh di puncak klasemen Premier League dengan 77 poin dari 34 pertandingan. Pasukan Brendan Rodgers bakal tampil sebagai juara musim ini, bila berhasil menyapu bersih laga sisa.

Pesawat Anti Moyes lintasi Old Trafford

Awal bulan ini, aksi yang sama sebenarnya pernah dilakukan oleh suporter Manchester United. Mereka juga menyewa sebuah pesawat untuk membawa sebuah spanduk melintasi Old Traffrod saat Setan Merah menjamu Aston Villa. 

Bedanya, spanduk yang diterbangkan fans MU bukan bernada dukungan kepada timnya. Sebaliknya, spanduk tersebut membawa pesan protes terhadap manajer Setan Merah, David Moyes, yang dianggap gagal mengangkat performa tim usai ditinggal Sir Alex Ferguson.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Orang yang salah-Moyes pergi", bunyi spanduk itu. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016