Setelah Chelsea, Giliran Lyon Kalahkan PSG

Gelandang Paris Saint-Germain PSG, Javier Pastore (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Hasil buruk kembali harus dituai oleh Paris Saint-Germain. Setelah disingkirkan Chelsea di ajang Liga Champions, klub kaya raya ini harus kembali merasakan kekalahan saat berlaga di Ligue 1. Les Parisiens kalah 0-1 dari Olympique Lyonnais di Stade de Gerland, Minggu 13 April 2014 (Senin dini hari WIB).

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic yang masih cedera, pelatih PSG, Laurent Blanc menurunkan Edinson Cavani sebagai ujung tombak. Namun, para pemain Les Parisiens kesulitan menembus kokohnya pertahanan Les Gones.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


PSG menguasai jalannya pertandingan. Namun, serangan-serangan balik Lyon sangat berbahaya. Gawang PSG yang dikawal Salvatore Sirigu akhirnya harus bobol pada menit ke-31. Jordan Ferri sukses membobol gawang Les Parisiens setelah merebut bola dari Ezequeil Lavezzi.


Gol Ferri menjadi satu-satunya yang terjadi. Ini menjadi kemenangan pertama Lyon atas PSG sejak 2012 sekaligus kemenangan pertama di liga dalam partai kandang sejak 31 Januari 2010.


Beruntung, posisi PSG sebagai pemuncak klasemen tidak tergoyahkan. Mereka mengumpulkan 79 poin dari 33 pertandingan, unggul 10 poin atas AS Monaco yang menghuni peringkat kedua.


Susunan Pemain
Lyon:
Lopes, Dabo, Kone, Bisevac, Tolisso, Mvuemba, Gonalons, Ferri, Fekir, Briand, Gomis


Paris Saint-Germain:
Sirigu, Van der Wiel, Alex, Thiago Silva, Digne, Motta, Matuidi, Cabaye, Pastore, Cavani, Lavezzi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya