Gol Tunggal Montolivo Bawa Milan Tundukkan 10 Pemain Catania

Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo
Sumber :
  • REUTERS/ Giorgio Benvenuti
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
AC Milan melanjutkan tren positif mereka di Serie A. Tim besutan Clarence Seedorf meraih kemenangan keempat beruntun usai menundukkan Catania dengan skor tipis 1-0, Minggu 13 April 2014 (Senin dini hari WIB).

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Gol Riccardo Montolivo menjadi satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan di San Siro itu. Berawal dari tendangan bebas, Balotetelli memberikan bola pada Montolivo. Montolivo lalu melepaskan tendangan kencang yang bersarang di pojok kanan gawang Catania.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Catania harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 79. Wasit Andrea de Marco mengganjar Fabian Rinaudo dengan kartu kuning kedua. Dia melancarkan tekel berbahaya kepada Philippe Mexes.


Tak ada lagi gol tambahan tercipta hingga akhir laga. Atas hasil ini, Rossoneri naik ke peringkat 8 dengan 48 poin dari 33 laga. Sementara itu, Catania masih terdampar di posisi juru kunci dengan 20 poin.



Susunan Pemain
AC Milan:
Abbiati; Bonera, Mexes, Rami, Constant (Emanuelson 77); De Jong, Montolivo; Poli (Abate 74), Kaka (Pazzini 86), Taarabt; Balotelli


Catania:
Andujar; Rolin, Gyomber, Spolli, Monzon; Lodi, Rinaudo; Barrientos, Plasil (Izco 77), Leto (Castro 58); Bergessio (Boateng 82)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya