Cetak 2 Gol, Icardi "Menangkan" Persaingan WAGs dengan Maxi Lopez

Mauro Icardi (kiri), Wanda Nara dan Maxi Lopez
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi
Ada bumbu menarik di balik kemenangan Inter Milan dengan skor 4-0 atas tuan rumah Sampdoria, Minggu 13 April 2014. Tak lain adalah persaingan di luar lapangan antara bomber Nerazzurri, Mauro Icardi dan striker Sampdoria, Maxi Lopez.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Icardi dan Lopez terlibat persaingan cinta segitiga dengan model panas, Wanda Nara. Wanda merupakan mantan istri Lopez yang direbut oleh Icardi. Dan di lapangan, Icardi membuktikan diri lebih baik dari Lopez.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Pemain 21 tahun ini menyumbangkan 2 gol Inter pada menit 13 dan 63. Sementara itu, tendangan penalti Lopez justru berhasil dipatahkan kiper La Benemata, Samir Handanovic.


Hubungan panas Icardi dan Lopez ini mendapat tanggapan dari pelatih Inter, Walter Mazzarri. Menurutnya, kedua pemain bisa bersikap profesional dan melupakan masalah lain di luar lapangan hijau.


"Icardi dan Maxi Lopez adalah pemain profesional perlu melupakan segala sesuatu di luar sepakbola saat masuk ke dalam lapangan. Mereka disaksikan semua orang dan memiliki tanggung jawab kepada fans," kata Mazzarri seperti dilansir Football Italia.


Musim ini, Icardi telah mencetak 6 gol dari 18 pertandingan. Mazzari yakin pemain asal Argentina ini memiliki masa depan cerah.


"Dia bisa menjadi penyerang yang hebat, karena dia memiliki gol dalam DNA-nya. Kami telah berbicara kepadanya berkali-kali agar hanya fokus pada bermain sepakbola," tegas Mazzarri.


Kemenangan ini membuat Inter mendekati target untuk lolos ke Liga Europa musim depan. La Beneamata bercokol di posisi kelima dengan 53 poin dari 33 laga.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya