Menikah, Bek Persija Ungkap Kisah Manis dengan Sang Istri

Ngurah Nanak bersama sang istri
Sumber :

VIVAbola - Bek Persija Jakarta, AA Ngurah Wahyu Trisnajaya alias Nanak sudah resmi mengakhiri masa lajangnya. Pemain 25 tahun ini menggelar pesta pernikahan dengan Ni Putu Sri Dewi Ratnasari di Hotel Aston Denpasar.

Pesta pernikahan Nanak dan istrinya berlangsung meriah. Dihadiri oleh sejunlah kerabat dan The Jakmania Bali, Ngurah Nanak menceritakan ihwal pertemuan dengan tambatan hati terakhirnya itu.

"Saya berkenalan dengan Ratna ketika semasa SMP dulu," jelas dia, Minggu malam, 13 April 2014.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Nanak merupakan teman satu sekolah Ratna saat SMP di Denpasar. Hanya saja, keduanya tak pernah berkenalan. Baru pada kelas 3 SMP, ketika Nanak diajak jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan, di sanalah dia bertemu dengan perempuan yang kelak menjadi istrinya tersebut.

"Di mall, dia mengikuti saya dari belakang. Lalu, dia meminta nomor handphone saya. Ya sudah saya kasih," jelas mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Dari sana hubungan mereka terus berlanjut hingga kini. Mengenakan gaun ala pengantin, Nanak mempersembahkan satu lagu Noah untuk istrinya. Usai itu, Nanak didaulat untuk mencium istrinya oleh pembawa acara. Keduanya pun berciuman mesra di hadapan tamu undangan.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016