Inter dan Napoli Sukses Reguk Tiga Angka

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola - Inter Milan dan Napoli sukses meraih kemenangan di giornata 33 Serie A. Inter menang dengan skor telak, 4-0. Sedangkan Napoli mampu menundukkan Lazio, 3-2.
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Menghadapi Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Inter sudah unggul di menit 13. Mauro Icardi mampu menciptakan gol setelah memanfaatkan umpan dari Rodrigo Palacio.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Sampdoria sempat mendapat kesempatan untuk menyamakan angka. Pelanggaran Ranocchia terhadap Gastadello memaksa wasit menunjuk titik putih. Beruntung, Samir Handanovic melakukan penyelamatan gemilang dengan menahan penalti Maxi Lopez.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Il Samp harus bermain dengan 10 orang usai Eder diusir wasit. Dia telah mengantongi satu kartu kuning. Dan perdebatannya dengan Walter Samuel membuatnya diberikan kartu kuning kedua.

Meski unggul jumlah pemain, Inter tak mampu menciptakan gol tambahan hingga jeda. Keunggulan Inter baru bertambah di menit 60. Umpan sepak pojok Hernanes mampu dimaksimalkan oleh Walter Samuel.

Menit 63, Icardi mencetak gol keduanya. Dia melepaskan sepakan dari sudut sempit untuk membawa timnya unggul 3-0. Palacio akhirnya menyempurnakan pesta gol Inter atas Sampdoria di menit 79. Hingga laga usai, skor 4-0 untuk kemenangan La Beneamata bertahan.

Di pertandingan lain, Napoli juga meraih kemenangan atas Lazio. Bermain di San Paolo, Napoli justru tertinggal lebih dulu lewat gol dari Senad Lulic di menit 21.

Tiga menit jelang waktu normal berakhir, Dries Mertens mampu menyamakan skor. Paruh waktu ditutup dengan kedudukan 1-1.

Gonzalo Higuain membawa timya unggul di menit 49 lewat gol penaltinya. Higuain kembali mencetak angka di menit 67.

Tim Elang Ibukota sempat memperkecil kedudukan lewat gol Ogenyi Onazi. Namun, harapan Lazio untuk membawa pulang satu angka pupus setelah Higuain mencetak hattrick di masa injury time.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya