Pepe Tak Terkejut Barcelona Kalah dari Granada

Bek Real Madrid, Pepe
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVAbola - Usai dikalahkan Atletico Madrid dan tersingkir di Liga Champions, Barcelona tak berdaya dan takluk 0-1 dari Granada pada laga lanjutan La Liga, dini hari tadi. Mengomentari hal tersebut, bek tengah Real Madrid, Pepe mengaku tak terkejut.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Pepe mengatakan kekalahan Blaugrana tersebut tak terlepas dari padatnya jadwal, yang membuat Lionel Messi dan kawan-kawan kelelahan. Namun, bek asal Portugal itu tetap yakin tim asuhan Gerardo Martino bakal memberi perlawanan ketat hingga akhir musim.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

“Itu tak mengejutkan saya, karena kami tahu betapa sulitnya memenangi semua pertandingan. Granada mempersiapan diri selama sepekan penuh, sedangkan Barcelona bertandingan Liga Champions di tengah pekan,” ucap Pepe, sebagaimana dilansir Football-Espana.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Akhir musim akan sangat sulit, tapi mereka (Barcelona) memiliki pemain-pemain hebat yang mampu mencetak gol kapan saja. Kami hanya perlu fokus pada diri sendiri, dan mudah-mudahan kami dalam kondisi terbaik,” kata Pepe.

Sementara itu, mengenai Madrid, Pepe mengatakan timnya tak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun pada lima laga terakhir La Liga musim ini. Menurutnya, tim mana yang akan memenangi titel musim ini baru bisa ditentukan pada laga terakhir.

“Pertandingan-pertandingan akhir akhir musim akan dimainkan dengan adil, karena tak ada yang boleh kehilangan poin. Saya berharap Madrid siap untuk laga-laga pamungkas, namun segalanya belum bisa diputuskan hingga hari terakhir,” tutur Pepe. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya