Wags Seksi Ini Tertarik Jadi Pengusaha Pakaian Dalam

Helen Flanagan
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Kekasih gelandang West Bromwich Albion Scott Sinclair, Helen Flanagan mengaku tak mau jadi terkenal dengan menjadi ikon salah satu produk pakaian dalam. Menurutnya, dia hanya ingin mempromosikan produk yang memang miliknya sendiri.
China Mulai Invasi Premier League

Seperti diketahui, Flanagan memang dikenal sebagai sosok yang gemar memamerkan tubuh hanya dengan pakaian dalam. Biasanya, foto-foto seksi tersebut dipamerkan di jejaring sosial miliknya seperti Twitter dan Instagram.
Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU

"Saya ingin memulai bisnis pakaian dalam sendiri, karena saya memang antusias. Saya tak ingin menjadi selebritas yang disponsori oleh produk-produk tertentu," tutur Flanagan, sebagaimana dilansir Now Magazine.
Sepatu Nyentrik Memphis, Kado Spesial untuk Ibunda

Pada kesempatan tersebut, Flanagan juga membahas tentang serial tv yang membesarkan namanya, Coronation Street. Menurutnya, meski sulit, secara perlahan dia mencoba melepaskan diri dari "Rosie Webster", tokoh yang diperankannya di Corrie. 

"Saya benar-benar menikmati diri saya setelah 'Corrie (Coronation Street)'. Itu adalah pekerjaan hebat, tapi itu telah merebut kehidupan saya. Sejak saat itu, saya mencoba melepaskan diri dan mencoba hal-hal baru," ujar Flanagan.

Selain itu, Flanagan juga mengungkapkan kerinduannya untuk kembali ke dunia akting. "Terkadang, saya merasa ingin kembali untuk berakting, tapi saya belum menemukan waktu dan jalan yang tepat," kata perempuan 23 tahun itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya