Lolos ke Final Piala FA, Para Pemain Arsenal Unggah Foto Selfie

Dua pemain Arsenal berfoto selfie
Sumber :
  • 101Great Goals
VIVAbola - Arsenal baru saja lolos ke final Piala FA usai menundukkan Wigan Athletic lewat adu penalti dengan skor 4-2 (1-1). Usai pertandingan yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu 12 April 2014, para pemain Arsenal langsung berfoto selfie di pinggir lapangan.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Para pemain Arsenal terlihat sangat gembira usai memastikan satu tempat di partai final. Saking senangnya, seperti dilansir 101GreatGoals, beberapa penggawa langsung menuju zona wartawan foto dan mengambil kamera untuk selanjutnya berpose selfie.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Terlihat, di sisi lapangan, Aaron Ramsey dan Santi Cazorla berfoto berdua dengan kamera salah satu fotografer media Inggris. Tidak hanya mereka, pemain Arsenal lainnya, Lukas Podolski juga berpose selfie.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Tidak seperti Cazorla dan Ramsey yang berfoto di pinggir lapangan, Podolski berpose selfie di ruang ganti. Dia berfoto bersama dengan rekan senegaranya, Per Mertesacker.

Bahkan Mertesacker masih berpose selfie di dalam bus bersama pahlawan Arsenal, Lukasz Fabianski. Mertesacker juga mengunggah foto dengan Fabianski di akun twitter resmi miliknya.

"Thanks Lukasz for putting this smile on my face today! You are a great teammate and friend! @Arsenal #COYG," kicau Mertesacker di akunnya, @mertesacker.

Para pemain Arsenal berpose selfie

Fabianski memang menjadi sorotan di pertandingan semalam. Usai gawangnya dijebol oleh penalti Jordi Gomez di menit 63, Fabianski menjadi penentu lolosnya The Gunners ke partai final Piala FA.

Dia menahan tendangan dua algojo pertama dari Wigan, Gary Caldwell dan Jack Collison. Arsenal pun menang dengan skor 4-2, sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 hingga dua kali perpanjangan waktu.

Lolosnya Arsenal ke final Piala FA membuka peluang mereka untuk mengakhiri puasa gelar yang sudah berjalan hampir sembilan tahun. Arsenal dipastikan sudah keluar dari jalur perburuan gelar Liga Inggris. Dan di Liga Champions, mereka sudah tersingkir sejak babak 16 besar.

Kemungkinan besar, inilah alasan utama para pemain Arsenal secara serentak berfoto selfie di dalam lapangan, ruang ganti, bahkan bus. Mereka ingin melampiaskan kegembiraannya.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya