Ancelotti Terkejut Barcelona Akhirnya Tergelincir

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti terkejut mendengar kekalahan Barcelona dari Granada dalam lanjutan La Liga, Minggu 13 April 2014. Namun Ancelotti percaya Barca belum akan menyerah dalam perburuan gelar La Liga musim ini.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Barca secara mengejutkan tumbang 0-1 dari Granada yang sedang berjuang menjauh dari zona degradasi. Dan kemenangan atas Barca dinihari tadi merupakan kemenangan pertama Granada dari empat laga terakhir mereka.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Kekalahan atas Granada juga merupakan kekalahan kedua Barca pekan ini setelah pada Kamis lalu mereka takluk dari Atletico Madrid 0-1 di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Mereka pun gagal melaju ke semifinal.


"Saya sedikit terkejut mengetahui Barcelona kalah. Tapi setiap tim akan bertarung untuk meraih target mereka. Barcelona yakin mereka masih bisa juara liga," kata pelatih asal Italia itu seperti dilasir
Soccerway
.


"Masih akan ada banyak tercipta hasil mengejutkan di sisa-sisa laga, tapi mereka akan bertarung hingga akhir," kata Ancelotti.


Madrid di saat bersamaan meraih kemenangan telak 4-0 atas Almeria. Madrid pun sukses menggeser Barca dari peringkat dua klasemen sementara La Liga. Madrid kini unggul satu poin dari Barca yang baru mengantongi 78 poin. (eh)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya