Barcelona Kalah Lagi, Ini Alasan Sang Pelatih

Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat gagal mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona kembali menelan kekalahan saat kalah 0-1 dari Granada semalam. Menurut Gerardo Martino, Blaugrana tidak pantas menelan kekalahan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barca sebenarnya mendominasi 86 persen penguasaan bola dan menciptakan 20 tendangan ke arah gawang. Namun, gol Yacine Brahimi membuat Granada unggul.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Hasil ini membuat Barcelona terpaut satu poin dari Atletico Madrid dan Real Madrid. Atletico punya peluang memperlebar jarak saat hadapi Getafe hari Minggu malam nanti.


Dengan hanya lima partai sisa, peluang Barcelona mempertahankan gelar juara liga Spanyol mengecil. Hal itu pun diakui oleh Martino.


"Kehilangan gelar La Liga? Tentu saja, itu sudah lepas dari tangan kami. Tapi kami akan terus berjuang. Saya tidak bisa menyalahkan para pemain. Mereka terus menyerang, kami punya peluang tapi tak bisa mencetak gol," ujar pelatih Barca tersebut, seperti dilansir AS.


"Kami akan terus berjuang sampai akhir dan tentu saja kami akan melakukan hal yang sama pada final Copa Del Rey hari Rabu," imbuhnya.


Selain Martino, Javier Mascherano juga bersuara agar Barcelona segera bangkit. Laga melawan Real Madrid di final Copa Del Rey menjadi ujian berikutnya.


"Kami harus bangkit sekarang dan menunjukan kalau kita laki-laki. Hari Rabu nanti kita tak boleh gagal, kami harus memberikan diri sendiri dan para fans kebahagiaan," ujar Mascherano menambahkan.


"Kami tidak bermain buruk hari ini. Kami bekerja keras namun bolanya tidak mau masuk," imbuh pria Argentina tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya