Arsenal: Kami Ingin Juara FA, Kami Punya Mental Juara

Pemain Arsenal, Per Mertesacker.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Pemain belakang Arsenal, Per Mertesacker, memuji kerja keras rekan-rekannya usai memastikan satu tempat di final Piala FA lewat drama adu penalti.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dalam laga melawan Wigan Athletic di Wembley, Sabtu 12 April 2014,
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
The Gunners harus tertinggal lebih dulu lewat penalti Jordi Gomez, setelah Per Mertesacker menjatuhkan Callim McManaman.


Namun, bek asal Jerman itu membayar tuntas dengan gol pada akhir babak kedua membuat skor jadi 1-1. Laga pun berlanjut hingga perpanjang waktu namun tetap tidak ada gol.


Arsenal memastikan kemenangan 4-2 dalam drama adu penalti. Lukasz Fabianski membuat dua penyelamatan. Mertesacker pun menilai mentalitas jadi kunci utama.


"Mungkin karena penampilan di babak kedua. Babak pertama kami terlalu kaku, sulit untuk masuk. Tapi di babak kedua kami dua kali membentur tian dan punya beberapa kesempatan, jadi ini comeback yang bagus," ujar Mertesacker pada
ITV
.


"Saya pikir kami menunjukan karakter juara. Banyak orang mempertanyakan soal penampilan kami belakangan tapi kami melakukan comeback hari ini, dan membuktikan banyak hal. Sekarang kami ingin memenangkannya," tegas bek jangkung tersebut.


Arsene Wenger dan timnya sekarang harus menunggu siapa lawan mereka di partai final 17 Mei nanti. Semifinal kedua antara Sheffield United dan Hull City akan digelar hari Minggu, 13 April.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya