Barcelona Tumbang di Markas Granada

Lionel Messi terjatuh saat Barcelona lawan Granada
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona kembali menelan kekalahan. Sang juara bertahan La Liga secara mengejutkan tumbang 0-1 di Estadio Los Carmenes, markas Granada, pada hari Sabtu, 12 April 2014 atau Minggu dini hari WIB.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Secara keseluruhan laga, Barcelona main dengan penuh dominasi dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Namun, Granada sukses mencuri sebuah gol di menit ke-16.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Umpan panjang Fran Rico membuat Yacine Brahimi berhadapan satu-satu dengan Montoya. Penyerang asal Nigeria itu akhirnya melepaskan tendangan ke tiang jauh Jose Manuel Pinto.


Los Azulgranas setelah itu mendominasi total jalannya laga. Tapi semua usaha Neymar, Cesc Fabregas sampai Lionel Messi semua mentah berkat penampilan Orestis Karnezis.


Ini merupakan penampilan kedua kiper asal Yunani tersebut di La Liga. Namun, performa Karnezis patut diacungi jempol. Salah satunya saat menepis tendangan bebas Messi dan sepakan jarak dekat Fabregas. Skor 1-0 untuk Granada pun bertahan sampai bubaran.


Ini merupakan pekan yang sangat tragis untuk klub sebesar Barcelona. Tengah pekan sebelumnya Messi cs tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Atletico Madrid.


Hasil ini juga membuat posisi Barcelona rawan tergusur oleh Real Madrid, yang akan bermain melawan Almeria Minggu dini hari WIB ini. Barca hanya unggul dua poin saja dari Madrid.


Sedangkan bagi Granada, tiga poin ini membuat posisi mereka relatif aman dari zona degradasi. Granada menduduki peringkat 13 dengan 37 poin.


Susunan Pemain:
Granada:
Karnezis; Nyom, Tiago Ilori, Murillo, Foulquier; Recio, Fran Rico, Iturra; Brahimi, Piti, El Arabi.


Barcelona:
Pinto; Montoya, Mascherano, Busquets, Adriano; Fabregas, Song, Iniesta; Pedro, Messi, Neymar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya