Sama-sama Ngotot, Persib Kontra Arema Dijamin Sengit

Pemain Arema Cronus FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

VIVAbola - Arema Cronus tak akan begitu saja memberikan jalan kepada Persib Bandung bertahta di klasemen Indonesia Super League (ISL) saat kedua tim berjumpa di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Minggu 13 April 2014.

Pelatih Arema, Suharno mengakui laga tandang kali ini tidak akan berjalan mudah. Sebab tuan rumah cukup bernafsu meraih poin penuh di depan pendukungnya sendiri yang terkenal fanatik.

"Kami sudah siap, walaupun kenyataanya di lapangan nanti tidak akan mudah menghadapi tim sekelas Persib. Bermain di kandang lawan, bukan berarti kami tak memiliki target," ungkap Suharno.

Pelatih yang pernah menangani Persiwa Wamena itu, menilai laga Singo Edan kontra Maung Bandung akan berjalan seru. "Saya kira pertandingan ini akan berjalan seru. Kesiapan mental jadi hal utama dan kami sudah siap dengan hal itu," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman juga mengaku optimistis timnya dapat meraih angka penuh. Meski dia juga menyadari kualitas permainan Arema musim ini, lebih baik dibandingkan musim lalu saat ditangani Rahmad Darmawan.

"Arema bisa dikatakan lebih baik musim ini, di atas kertas mereka juga memiliki banyak pemain berkualitas di tiap lini. Tapi bukan berarti mereka juga bukan tanpa kelemahan. Kita percaya para pemain akan berjuang sangat keras untuk meraih tiga poin," kata Djanur.

Pada laga nanti, Djanur terpaksa harus memarkir Ferdinand Alfred Sinaga yang masih harus menjalani sanksi larangan bermain. Namun, hal itu tidak terlalu dikhawatirkannya, sebab sebelumnya saat melawan Barito Putra, 9 Maret lalu, Persib tetap tampil trengginas meski kehilangan Ferdinand di lini depan.

"Selama ini, dia memang jadi salah satu pemain yang selalu mendapatkan tempat di tim utama. Tapi bukan masalah besar, masih ada pemain lain yang bisa diandalkan dan siap menggantikan peran Ferdinand," paparnya.

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016