Ini yang Terjadi Jika Anda Cucu Maradona dan Anak Aguero

Sergio Aguero dan Benjamin
Sumber :
  • Tumblr
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Punya kakek seorang maestro sepakbola dunia dan ayah pesepakbola kelas dunia, Benjamin Aguero langsung membuat kejutan. Bocah berusia lima tahun tersebut mencetak gol saat hari pertamanya di lapangan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dari namanya, kita tahu bahwa Benjamin adalah anak dari striker Manchester City, Sergio Aguero. Dan lebih hebat lagi, Benjamin juga merupakan cucu dari legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Anak bungsu Maradona, Giannina, menikah dengan Aguero sebelum keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun lalu. Benjamin adalah anak laki-laki hasil pernikahan Giannina dan Aguero.


Dalam sebuah video yang diunggah Aguero di akun Instagram miliknya, memperlihatkan aksi Benjamin di lapangan latihan Manchester City. Itu adalah pertama kalinya dia berada di lapangan Manchester City, dan langsung mencetak gol.


Buah jatuh tak jauh dari pohonnya mungkin peribahasa yang cocok untuk Benjamin. Memiliki gen Maradona dan Aguero di dalam darahnya membuat Benjamin dipercaya memiliki bakat luar biasa dalam sepakbola.


Kita mungkin harus mengingat nama Benjamin Aguero, setidaknya untuk jangka waktu 12 tahun. Di mana saat itu Benjamin berusia 17 tahun dan bukan tidak mungkin dia sedang menikmati sebutan sebagai pemain muda paling fenomenal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya