Wenger: Favorit Bukan Berarti Menang

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger bersama Mesut Oezil
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap anak asuhnya tidak meremehkan Wigan dalam laga semifinal Piala FA, Sabtu 12 April 2014. Menurut dia, Wigan juga punya peluang untuk tampil mengejutkan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal merupakan salah satu kandidat kuat juara Piala FA musim ini. Tim asal London itu pun disinyalir tak akan kesulitan untuk meraih tiket ke partai puncak.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Maklum, lawan yang mereka hadapi di semifinal hanyalah Wigan. Meski berstatus sebagai juara bertahan, Wigan bukanlah lawan sepadan bagi Arsenal yang diisi pemain berkelas. Tapi, status favorit ternyata bukan merupakan keuntungan bagi Wenger.


"Kami favorit, ya, tapi itu bukan berarti Anda menang. Anda menang ketika menghasilkan performa yang berkualitas. Kami harus, dalam kompetisi ini, menghasilkan penampilan dengan kualitas tinggi," kata Wenger seperti dikutip
eurosport.


Wenger memang patut waspada. Klub berjuluk Meriam London itu terancam tak bisa menurunkan amunisi terbaiknya. Sektor tengah menjadi lini yang paling banyak kehilangan pemain.


Alex Oxlade-Chamberlain dan Tomas Rosicky masih diragukan tampil. Sementara itu, Mathieu Flamini sudah pasti absen akibat sanksi. Sedangkan Mesut Oezil, Jack Wilshere, Abou Diaby, dan Serge Gnarby masih dalam tahap pemulihan.


Beruntung, Aaron Ramsey siap untuk dimainkan. Kehadirannya tentu sedikit mengobati luka Wenger setelah banyaknya gelandang yang absen. Ramsey kemungkinan besar akan dipasangkan dengan Mikel Arteta dan Santi Carzola dalam menggalang kekuatan di lini tengah Arsenal. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya