Pellegrini Waspadai Duet Suarez-Sturridge

Luis Suarez dan Daniel Sturridge.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Publik Inggris, khususnya Merseyside, akan disajikan partai panas di akhir pekan ini. Liverpool akan menjamu Manchester City di Anfield, Minggu 13 April 2014.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Laga ini diprediksi panas. Selain karena sejarah rivalitas kedua tim, partai ini juga dibumbui dengan peluang meraih juara. Ya, kedua tim sama-sama berpeluang menjadi yang terbaik di Premier League musim ini. Laga di Anfield disebut sangat menentukan.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Dalam pertemuan pertama, Liverpool gagal mencuri kemenangan. Bertandang ke Etihad Stadium, The Reds tunduk dengan skor tipis 1-2. Namun, kekuatan Liverpool jauh berbeda dengan pertandingan sebelumnya. Pasukan Brendan Rodgers menjadi tim pencetak gol terbanyak sejauh ini.


Hingga pekan ke-33, Liverpool sudah melesakkan 90 gol ke gawang lawannya. Duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge menjadi penyumbang gol terbanyak dengan 49 gol (Suarez 29, Sturridge 20). Duet SAS memang layak untuk diwaspadai dalam laga ini.


"Dua pemain ini (Suarez dan Sturridge) menciptakan banyak masalah untuk seluruh tim lawan. Pada hari Minggu, kami harus bermain dengan penuh konsenstrasi karena mereka (Liverpool) punya banyak pemain hebat," kata Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, seperti dilansir
eurosport.


Pellegrini pun tak mau bernostalgia dengan kemenangan di laga pertama kedua tim. Menurut dia, setiap pertandingan akan berjalan berbeda. Untuk itu, dia tetap akan menyiapkan timnya dengan cara yang berbeda pula.


Saat ini, Liverpool masih kokoh dengan 74 poin. Mereka unggul empat poin dari ManCity yang ada di posisi ketiga. Namun, The Citizens masih menyimpan dua laga lebih banyak yang belum dimainkan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya