Legenda Liverpool: Sekarang atau Tidak Sama Sekali

Pemain Liverpool rayakan gol ke gawang Sunderland
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manchester City dan Liverpool kini tengah bersaing dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Tanpa mengesampingkan Chelsea, keduanya memang punya peluang lebih besar.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Di akhir pekan ini, kedua tim akan saling bertemu. Banyak yang memprediksi bahwa laga ini menjadi penentu siapa yang paling layak menyandang gelar kandidat kuat. Jika menang dalam laga ini, ManCity atau Liverpool tentu akan lebih diunggulkan.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Mantan legenda Liverpool, Ronnie Whelan, berharap Liverpool dapat meraih hasil positif di Anfield nanti. Menurut dia, ini adalah kesempatan terbaik bagi The Reds untuk memenangi gelar ke-19 mereka. Whelan bahkan mengatakan, sekarang atau tidak sama sekali.


"Saya pikir ini kesempatan bagus Liverpool setelah menunggu sekian lama," ucap Whelan seperti dikutip
Sky Sport.


Menurut Whelan, kepastian Liverpool bermain di Liga Champions akan memberatkan langkah mereka di Premier League musim depan. Sebab, The Reds akan dihadapkan dengan jadwal padat. Untuk itu, musim ini adalah waktu terbaik guna mengembalikan trofi Premier League ke Merseyside.


"Mereka tak punya skuad yang cukup untuk mengarungi Premier League, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga. Mereka harus menambah pemain, tapi itu tetap akan lebih berat untuk memenangi Premier League setelah musim ini," kata Whelan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya