Neuer Tak Gentar Hadapi Angkernya Santiago Bernabeu

Aksi Manuel Neuer (kiri) gagalkan penalti Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid dan Bayern Munich akan bentrok di Santiago Bernabeu di leg pertama semifinal Liga Champions, 23 April 2014. Bayern patut waspada karena Madrid terkenal garang saat tampil di kandangnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Santiago Bernabeu memang angker bagi lawan Madrid. Sepanjang musim ini, klub berjuluk Los Blancos itu hanya dua kali kalah di kandangnya. Dua tim yang mampu mengalahkan Madrid di Santiago Bernabeu adalah Atletico Madrid dan Barcelona.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Meski terbilang angker, kiper Bayern Munich, Manuel Neuer tak gentar. Justru kiper asal Jerman itu mengaku tak sabar untuk bermain lagi di Santiago Bernabeu.


Dia mengklaim punya banyak memori indah jika mengingat stadion ini. Memori indah itu adalah ketika Neuer membawa Bayern mengalahkan Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions dua tahun lalu lewat adu penalti.

"Saya sudah tak sabar untuk bermain di Santiago Bernabeu lagi. Banyak memori indah saat saya mengingat stadion ini," kata Neuer seperti dilansir Football Espana.

Neuer juga penasaran bagaimana suasana di Madrid nantinya. "Karena Real dan Atletico sama-sama menjadi tuan rumah di leg pertama. Akan ada pendukung keempat semifinalis di kota ini pada hari Selasa dan Rabu. Ini pasti akan menjadi pesta besar," tuturnya.


Di leg pertama, Madrid akan menjamu Bayern lebih dulu di Santiago Bernabeu. Selang sepekan kemudian, giliran Bayern yang bertindak sebagai tuan rumah di Allianz Arena. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya