Asyik Rayakan Gol, Adebayor Tak Sadar Dikerjai Eriksen

Christian Eriksen membuka ikat tali sepatu Adebayor.
Sumber :
  • Sky Sports.
VIVAbola - Saat merayakan gol, seorang pemain kerap meluapkan kegembiraannya dan tak jarang lupa akan hal yang terjadi di sekitarnya. Itulah yang terjadi pada striker Tottenhem Hotspur, Emmanuel Adebayor ketika merayakan gol ke gawang Sunderland.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Sebagaimana dilansir Dailymail, hal tersebut terjadi ketika para pemain Tottenham tengah merayakan gol ketiga ke gawang Sunderland yang dicetak Christian Eriksen. Di saat Adebayor masih tergeletak di lapangan, Eriksen kemudian bangun sambil membuka ikat tali sepatu pemain yang pernah memperkuat Arsenal dan Manchester City itu. 
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Awalnya, Adebayor tak menyadari kalau ada seseorang yang membuka tali sepatunya. Namun, ketika hendak berdiri, pemain internasional Togo itu pun akhirnya sadar dan mengikat kembali tali sepatunya serta melanjutkan pertandingan. 
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini

Candaan keduanya tak berhenti sampai di situ. Saat diwawancarai secara bersamaan usai laga, Adebayor menolak untuk memberikan penghargaan Man of The Match kepada Eriksen. Padahal, pemain asal Denmark itu tampil luar biasa sepanjang laga.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur dan Sunderland yang berlangsung di White Heart Lane itu sendiri berakhir dengan skor 5-1. Adebayor bermain cemerlang dengan mencetak dua gol, sedangkan Eriksen menyumbang satu gol dan dua assist.

Kemenangan itu membuat Tottenham kembali menggeser Manchester United di posisi 6 klasemen sementara Premier League, dengan koleksi 59 poin. Mereka unggul empat poin dari Everton di peringkat 5 dan masih memiliki peluang untuk lolos ke kompetisi Eropa. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya