Reus: Kami Masih Punya Peluang

Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Borussia Dortmund masih menyimpan mimpi untuk lolos ke semifinal Liga Champions. Meski hampir dinyatakan mustahil, para punggawa Dortmund tak mau menyerah begitu saja.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Dortmund memang menghadapi misi sulit kala menjalani leg 2 perempat final Liga Champions kontra Real Madrid di Signal Iduna Park, Rabu 9 April 2014 dini hari WIB. Die Borussen wajib menang 4-0 untuk lolos. Maklum, pasukan Juergen Klopp menyerah 0-3 di leg 1, pekan lalu.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Menghadapi Madrid yang tengah
on fire
, Dortmund memang tak dijagokan. Apalagi, mereka belum bisa menurunkan sejumlah pemain terbaiknya karena alasan yang berbeda. Meski demikian, Dortmund tetap punya secercah harapan.


Gelandang Dortmund, Marco Reus mengatakan bahwa timnya tak akan menyerah begitu saja. Laga melawan Madrid akan berjalan sulit, jika mereka bermain buruk seperti di babak pertama kala melawan Wolfsburg di Bundesliga, Sabtu 5 April 2014.


"Tapi, jika bermain seperti di babak kedua, kami mungkin punya kesempatan," kata Reus, seperti dilansir situs resmi klub.


Dalam laga itu, Dortmund sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Ivica Olic pada menit ke-34. Beruntung, mereka mampu membalikkan keadaan di babak kedua berkat gol Robert Lewandowski pada menit ke-55 dan Reus pada menit ke-77.


Meski sadar Madrid akan menyulitkan, Reus menyakini dalam sepakbola tak ada hal yang mustahil untuk dilakukan. Untuk itu, dia meminta timnya mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya dalam laga nanti. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya