Sempat Unggul, Liverpool Ditahan West Ham di Babak I

Pertandingan antara West Ham United dan Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola - Babak pertama pertandingan lanjutan Premier League antara West Ham United dan Liverpool berakhir 1-1. Penalti Steven Gerrard sempat membawa liverpol memimpin, sebelum akhirnya disamakan oleh gol Guy Demel pada injury time.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Pada pertandingan yang dihelat di Upton Park, Minggu 6 April 2014 malam WIB itu, West Ham, yang mendapat dukungan penuh dari penonton, langsung menekan. Sedangkan Liverpool masih bersabar dan mempelajari permainan West Ham. 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pada menit 4, The Reds mendapat peluang pertama lewat tendangan jarak jauh yang dilepaskan Luis Suarez, meski bola masih terlalu melambung. Satu menit berselang, giliran West Ham yang melancarkan serangan, walaupu bisa diredam Martin Skrtel.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Pada menit 20, diawali aksi gemilang Suarez, bola kemudian dikirim kepada Sterling. Namun, belum bisa menghasilkan apa-apa karena bola masih terlalu mudah untuk diamankan oleh kiper West Ham, Adrian. Kedudukan belum berubah, masih 0-0.

Pada menit 44, wasit menunjuk titik putih setelah James Tomkins handball di dalam kotak terlarang. Gerrard, yang maju sebagai algojo, mampu menuntaskan tugasnya dengan baik, dan membuat The Reds menungguli tim tuan rumah, 1-0.

Namun, tak berselang lama, West Ham mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Guy Demel, meskipun sebelumnya Simon Mignolet tampak dilanggar Andy Carroll. Dan, hingga wasit mengakhiri babak pertama, kedudukan tetap 1-1.

Susunan pemain
West Ham United: Adrian, Winston Reid, James Tomkins, Guy Demel, Pablo Armero, Matthew Taylor, Mark Noble, Mohamed Diame, Kevin Nolan, Stewart Downing, Andy Carroll

Liverpool: Simon Mignolet, Glen Johnson, Jon Flanagan, Mamadou Sakho, Martin Skrtel, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Raheem Sterling, Luis Suarez, Daniel Sturridge
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya