Mou Ingin Terry Bertahan, Luiz Dilepas?

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Masa depan kapten Chelsea, John Terry, di Stamford Bridge masih menjadi tanda tanya. Sebab, hingga saat ini belum ada tanda-tanda dari pihak manajemen untuk memperpanjang kontraknya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kontrak Terry sendiri akan habis di akhir musim ini. Pemain berusia 33 tahun ini sudah mulai dilirik oleh tim lain. Salah satunya adalah tim raksasa Turki, Galatasaray. Lalu ada pula tawaran dari beberapa klub Mayor League Soccer (MLS).
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Manajer Chelsea Jose Mourinho ingin mempertahankan Terry. Namun, dia belum bisa memastikan apakah hal itu akan terwujud atau tidak. Pasalnya, masalah kontrak pemain merupakan wewenang dari manajemen dan pemain itu sendiri. 


"Pikiran yang saya punya saat ini adalah manajer ingin mempertahankan dia, tapi kontrak (dibicarakan) antara pemain dan klub, saya tak pernah punya keterlibatan dalam hal ini," kata pria yang akrab disapa Mou tersebut, seperti dilansir Soccerway.


Mou menambahkan, pihaknya akan mencari waktu yang tepat untuk membicarakan hal ini lebih lanjut. Yang pasti bagi mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu, manajemen Chelsea sudah tahu dia ingin mempertahankan Terry.


"Klub ingin dia bertahan, dia juga ingin bertahan, jadi sangat normal jika dia bertahan," lanjut pria asal Portugal tersebut.


Jika Terry hampir pasti dipertahankan, tidak demikian dengan David Luiz. Masa depan pemain asal Brasil ini masih dipertanyakan. Bahkan, tak sedikit publik yang menyarankan Luiz untuk dilepas musim depan. Salah satu yang menyarankan hal tersebut adalah Stan Collymore, mantan pilar timnas Inggris. 


Kabarnya, Paris Saint-Germain sudah menyatakan tertarik untuk memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut. Kontrak mantan pemain Benfica itu sendiri masih tersisa tiga musim ke depan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya