TC di Jakarta, Barito Fokus Perbaiki Peringkat di ISL

Barito Putra Gelar TC di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Soal Adam Alis, Persija di Ambang Kekecewaan
- Skuad Barito Putera sejak 28 Maret 2014 menjalani pemusatan latihan
(training centre)
Paulo Sitanggang Coba Adu Nasib ke Singapura
di di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta. Pemusatan latihan ini diharapkan bisa meningkatkan performa Barito di kompetisi Indonesia Super League (ISL).
Mahaka Belum Cari Pengganti Barito di Piala Indonesia Satu

Tim besutan Salahuddin ini sengaja mempersiapkan diri sebelum menghadapi Sriwijaya FC pada 13 April 2014 di Stadion Jakabaring, Palembang. Menurut Salahuddin, target Barito setelah melewati jeda kompetisi adalah mengatrol peringkat di klasemen.


Saat ini, Laskar Antasari berada di peringkat ke-10 Grup 1. Pada dua pertandingan terakhir, Barito sekali kalah dan sekali menang. Yang pertama takluk dari Persib Bandung dengan skor 0-2, lalu mengalahkan Pelita Bandung Raya dengan skor 1-0.


"Saat ini, kami fokus untuk taktik dan strategi menghadapi Sriwijaya FC. Meski kemarin kami menang (lawan PBR), tapi tujuan utamanya adalah pola permainan yang akan digunakan melawan Sriwijaya," terang Salahuddin, Jumat 4 April 2014.


Selama menjalani pemusatan latihan di Jakarta, Barito sebelumnya telah melakukan pertandingan uji coba melawan Persitara Jakarta Utara pada Rabu 2 April 2014. Besok 5 April 2014, Barito juga bakal menjajal kekuatan Matador FC di Stadion Bea Cukai.


Barito Putera membawa 28 pemain untuk menjalani pemusatan latihan di Jakarta yang berakhir sampai 8 April 2014. Dia berharap seluruh pemainnya berada dalam kondisi siap tempur saat melawat ke markas Laskar Wong Kito.


"Momen ini semoga bisa membangkitkan semangat tim untuk memperbaiki peringkat. Kita harus siap tempur," ujarnya. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya