Ambisi Lyon Tampil Sempurna di Hadapan Juventus

Mantan manajer Aston Villa, Remi Garde
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Lawan berat harus dihadapi Olympique Lyonnais di babak perempat final Liga Europa. Tim asal Prancis ini harus melewati hadangan raksasa Italia, Juventus yang sampai kini kokoh di puncak klasemen Serie A.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Lyon akan terlebih dahulu menjamu Bianconeri di Stade de Gerland, Kamis 3 April 2014 (Jumat dini hari WIB). Tim berjuluk Les Gones ini bertekad tampil sempurna di hadapan tim besutan Antonio Conte.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Ada sebuah gunung di hadapan kami. Namun, kami akan mengerahkan tenaga untuk mendakinya. Kami harus tampil sempurna besok," kata pelatih Lyon, Remi Garde, seperti dikutip situs resmi Juventus.


"Pemain-pemain saya mungkin masih muda. Namun, mereka ambisius dan tipe pertandingan seperti ini akan membantu mereka untuk tumbuh. Mereka tak sabar untuk memberikan semua kemampuan mereka dalam laga ini," kata pria 47 tahun ini.


Garde sadar, Juventus bukanlah lawan sembarangan. Mereka terus mendominasi Serie A dalam tiga musim terakhir. Secara khusus, Garde mewaspadai permainan Carlos Tevez.


"Juve mendominasi liga mereka dan memiliki pemain-pemain top. Tevez adalah pemain berbahaya dan Conte bekerja dengan baik. Dia tahu bagaimana membuat timnya tampil baik," ucap Garde.


Setelah menjamu Juventus dini hari nanti, Lyon akan ganti bertandang ke Juventus Arena pada 10 April 2014. Raihan positif di kandang tentunya akan membantu Lyon sebelum berlaga di markas Bianconeri. (eh)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya