"Tekuk Stuttgart, Bukti Kesiapan Dortmund Hadapi Madrid"

Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
VIVAbola - Borussia Dortmund menang 3-2 atas Stuttgart pada laga lanjutan Bundesliga, Sabtu 29 Maret 2014 malam WIB. Winger “Die Borussen”, Marco Reus mengatakan kalau itu merupakan bukti timnya siap menghadapi Real Madrid pada perempat final Liga Champions.
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Pada pertandingan yang dihelat di markas Stuttgart, Mercedes-Benz Arena tersebut, Dortmund menunjukkan mentalitas luar biasa. Sempat tertinggal 0-2, pasukan Juergen Klopp mampu membalikkan keadaan dan menang 3-2 lewat hattrick yang diciptakan Reus.
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Meskipun peluang di Bundesliga sudah tak ada, setelah Bayern Munich memastikan diri menjadi juara, Reus menilai kemenangan tersebut merupakan hal penting bagi timnya. Sebab, mentalitas yang sama diperlukan saat berhadapan dengan “Los Merengues”.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

“Pertandingan (melawan Stuttgart) telah menunjukkan bahwa kami bisa terlibat dalam pertandingan dengan kepercayaan diri yang luar biasa. Kami siap untuk berangkat ke Madrid,” kata Reus, sebagaimana dilansir Football-Espana, Senin 31 Maret 2014.

“Kami akan bermain dengan kompak dan mencoba untuk menerapkan serangan balik cepat. Target kami adalah meraih hasil bagus pada pertandingan leg pertama,” sambung mantan pemain Rot Weiss Ahlen dan Borussia Muenchengladbach tersebut.

Laga leg pertama perempat final antara Madrid dan Dortmund akan dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis 3 April dini hari WIB, sedangkan leg kedua dihelat 9 April. Ini merupakan laga “ulangan” semi final tahun lalu, di mana saat itu Dortmund menyingkirkan Madrid. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya