Ancelotti Bingung Ronaldo Dicemooh Suporter Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tak mengerti dengan sikap yang ditunjukkan fans El Real saat timnya menekuk Rayo Vallecano 5-0, dini hari tadi. Pada laga di Santiago Bernabeu itu, suporter Madrid justru mencemooh Cristiano Ronaldo.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo yang mencetak gol pembuka di laga itu justru menjadi korban cemoohan dari beberapa fans Madrid. Kabarnya, beberapa suporter kecewa dengan bintang timnas Portugal itu yang selama ini dianggap bermain terlalu egois.

"Saya telah katakan sebelumnya bahwa saya sangat memahami jika kami dicemooh karena sesuatu yang memang pantas kami terima. Tapi sekarang saya tidak memahaminya karena kami memperlihatkan penampilan luar biasa," kata Ancelotti dilansir Soccerway.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tak hanya Ronaldo yang menjadi sasaran cemoohan. Fans Madrid juga mengritik keputusan Ancelotti menurunkan kiper Diego Lopez. Sebelumnya, Madridistas mendesak pelatih asal Italia itu untuk menurunkan Iker Casillas.

Namun Ancelotti keukeuh menurunkan Lopez. "Mencemooh Ronaldo tidak masuk akal. Begitu juga dengan Diego Lopez yang saya harapkan tidak tersakiti dengan teriakan mereka," ujar Ancelotti.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ancelotti juga membeberkan persiapan timnya menghadapi Borussia Dortmund di ajang Champions League. Menurutnya, pada laga Rabu nanti, timnya sangat membutuhkan dukungan penuh dari suporter Madrid.

"Pada Rabu nanti, kami butuh sebuah atmosfer luar biasa demi impian kami dan fans memenangkan Champions league. Tim punya sikap bagus malam ini dan itu akan berpengaruh di pertandingan selanjutnya," kata Ancelotti.

Dortmund akan lebih dulu mengunjungi Madrid di Santiago Bernabeu pada leg 1 babak perempatfinal Champions League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya