Bale 2 Gol, Madrid Pesta Gol di Santiago Bernabeu

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid berpesta gol di Santiago Bernabeu saat menjamu Rayo Vallecano, Minggu dini hari WIB. Tuan rumah berhasil menang telak 5-0 dan diwarnai oleh dua gol Gareth Bale.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid membuka keunggulan di menit 15 lewat aksi Cristiano Ronaldo. Pemain Portugal itu menerima umpan Gareth Bale dan menusuk ke jantung pertahanan Rayo, sebelum melepaskan tendangan yang membawa Madrid unggul lebih dulu. Skor 1-0 bertahan sampai istirahat.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Babak kedua jadi ajang Madrid mendulang banyak gol. Los Blancos menggandakan keunggulan pada menit ke-55 setelah Dani Carvajal mencocor umpan matang CR7.


Setelah itu, Bale yang mencuri perhatian dengan dua golnya dalam rentan waktu dua menit saja. Menit 68, Bale mampu menuntaskan umpan Angel Di Maria, setelah itu menit 70 ganti menakuti pertahanan Rayo dengan kecepatannya.


Namun, nestapa Rayo belum selesai sampai di situ. Alvaro Morata sukses mencetak gol kelima Madrid 12 menit jelang bubaran. Tendangan melengkungnya sukses merobek gawang Rayo, skor berubah jadi 5-0 yang bertahan sampai bubaran.


Hasil ini membuat Madrid terus mengintai Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu mengumpulkan 73 poin dari 31 laga, hanya selisih dua dari Barcelona dan tiga dari Atletico. Rayo Valladolid sendiri breada di peringkat 13 dengan 33 poin.


Susunan Pemain:
Real Madrid (4-3-3):
Lopez; Carvajal, Ramos, Pepe, Coentrao; Illarramendi, Alonso, Di Maria; Bale, Benema, Ronaldo.


Rayo (4-2-3-1):
Ruben; Arbilla, Ze Castro, Borja Lopez, Rat; Trashorras, Saul; Falque, Rochina, Bueno; Larrivey.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya